Jumat, 01 Februari 2013

Puisi "Sayang"


"Sayang ..."
"Mungkin kata-kata maafku sudah basi ditelingamu"
"Atau mungkin maafku hanyalah sampah yang tak bermakna"
"Seburuk apapun engkau menilai maafku .."
"Dengan sepenuh hati aku menyesali kesalahan yang aku lakukan ..."

"Sayang ..."
"Jika engkau meninggalkanku"
"berarti engkau siap melihat hidupku hancur lebur"
"Aku bersyukur sekali dikenalkan Tuhan denganmu"
"Kekasih yang terindah dan yang sejati dalam hatiku"

"Jika engaku memetuskan tali cinta yang diberikan Tuhan"
"Berarti aku tak seberuntung apa yang aku kira"
"Aku hanyalah sampah yang tak bernilai dihadapanmu .."
"Tetapi sayangku bukanlah sampah, sayangku setia bagai kilauan mutiara yang bercahaya"

"Aku mencintaimu sayang ... maafkan aku ... kembalilah dengan cintamu yang sebenarnya.. :'( "

0 komentar:

Posting Komentar